Selasa, 14 Desember 2010

Misteri Hantu Jengkek


Pernahkah anda mendengar tentang hantu ini? Ataukah anda sendiri pernah bertemu dengan hantu ini?
Berbicara soal hantu memang banyak yang beranggapan bahwa hantu itu tidak ada atau hanya halusinasi manusia belaka. Tapi menurut sebagian orang, hantu itu memang ada. Sebagai manusia biasa kita memang merasa ngeri jika memang bertemu dengan hantu. Tetapi kita tak perlu takut juga dengan hantu, karena walaupun hantu menampakan wujudnya, dia tak menggigit kan, Cuma menampakan wujudnya saja.
Pertama kali saya mendengar tentang hantu ini adalah dari bapak saya, karena dia juga pernah bertemu dengan hantu ini.
Menurutnya, hantu ini berwujud seperti manusia biasa yang sedang berjengkek, samapi berjalan pun tetap berjengkek.
Ceritanya waktu itu saat ayah saya masih kecil, dia pernah diajak saudaranya untuk mencari rumput untuk ternak.  Saat waktu sore mereka masih di kebun, dan di saat itulah ayah saya melihat hantu jengkek itu, dan saudara bapak saya juga ternyata melihatnya, langsung saja keduanya berlarian.
Ternyata hantu ini bukan hanya detemui oleh bapak saya. Teman saya pun menceritakan bahwa hantu ini kerap muncul di tempat tinggalnya. Dia juga menjelaskan bahwa di kampungnya waktu itu sering ditemui hantu itu dengan karakteristik yang sama yaitu jengkek.
Menurut asal usulnya hantu jengkek sampai saat ini masih belum diketahu oleh siapa pun. Tapi bapak saya suka becanda bahwa hantu itu adalah oeang yang meninggal akibat menginjak beling. Hahahah...
Bila ada yang pernah mendengar atau pernah melihat tentang hantu ini, boleh bercerita di kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar