Kamis, 02 Desember 2010

Hewan Unik

Saya akan perlihatkan sama agan-agan, hewan yang saya temukan.
Mungkin saya terlalu berlebihan karena hal kecil ini saya jadikan postingan saya kali ini. tapi saya hanya ingin memperlihatkan saja, karena menurut saya hewan ini sangat bagus sekali.
Hewan ini bernama ngengat, untuk jenisnya saya juga tidak tahu.
Kalau dilihat-lihat hewan ini mirip kupu-kupu ya. tentu saja, karena hewan ini masih saudaranya.

 Ceritanya begini, saat saya sedang jalan di halaman kelas tiba-tiba saya menginjak sesuatu. Ternyata yang ku injak adalah ngengat  ini.
Bisa silihat bagian belakangnya keluar cairan karena mencret saat saya injak. Setelah itu saya langsung foto saja.

Postingan kali ini hanya untuk mempaerkan hewan unik ini. Mungin postingan selanjutnya saya akn berusa bikin yang lebih bagus
Semoga bermanfaat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar